Judul :
Hubungan Antara Sikap Kesetiaan dan Perilaku Kesetiaan Dari Konsumen Terhadap Suatu Perusahaan
Perumusan Masalah Penelitian :
Apakah ada hubungan antara sikap kesetiaan dan perilaku kesetiaan dari konsumen terhadap suatu perusahaan?
Tujuan Penelitian :
- Untuk mengetahui sikap kesetiaan dengan perilaku kesetiaan konsumen terhadap suatu perusahaan.
- Untuk menganalisis adanya hubungan antara sikap kesetiaan dan perilaku kesetiaan konsumen terhadap suatu perusahaan.
- Untuk membuktikan bahwa sikap kesetiaan akan membentuk perilaku kesetiaan
Asumsi-Asumsi :
- Produk yang ditawarkan oleh perusahaan berhubungan dengan tingkat emosional psikologis konsumen.
- Sikap kesetiaan merupakan kesetiaan normatif dan afektif.
- Kesetiaan afektif berhubungan dengan kedekatan psikologis konsumen terhadap suatu perusahaan..
- Kedekatan psikologis berhubungan dengan tingkat kesetiaan konsumen.
- Kesetiaan normatif berkaitan dengan komitmen konsumen.
- Program yang ditawarkan oleh perusahaan berhubungan dengan tindakan konsumen dalam bentuk komitmen.
- Sikap kesetiaan umumnya akan membentuk perilaku kesetiaan.
Hipotesis Korelasional :
0 komentar on "Hipotesis Penelitian"
Posting Komentar