Senin, 05 April 2010

Hipotesis Penelitian

Diposting oleh Bina Yuliawati di 09.59

Judul :

Hubungan Antara Sikap Kesetiaan dan Perilaku Kesetiaan Dari Konsumen Terhadap Suatu Perusahaan


Perumusan Masalah Penelitian :

Apakah ada hubungan antara sikap kesetiaan dan perilaku kesetiaan dari konsumen terhadap suatu perusahaan?


Tujuan Penelitian :

  • Untuk mengetahui sikap kesetiaan dengan perilaku kesetiaan konsumen terhadap suatu perusahaan.
  • Untuk menganalisis adanya hubungan antara sikap kesetiaan dan perilaku kesetiaan konsumen terhadap suatu perusahaan.
  • Untuk membuktikan bahwa sikap kesetiaan akan membentuk perilaku kesetiaan


Asumsi-Asumsi :

  • Produk yang ditawarkan oleh perusahaan berhubungan dengan tingkat emosional psikologis konsumen.
  • Sikap kesetiaan merupakan kesetiaan normatif dan afektif.
  • Kesetiaan afektif berhubungan dengan kedekatan psikologis konsumen terhadap suatu perusahaan..
  • Kedekatan psikologis berhubungan dengan tingkat kesetiaan konsumen.
  • Kesetiaan normatif berkaitan dengan komitmen konsumen.
  • Program yang ditawarkan oleh perusahaan berhubungan dengan tindakan konsumen dalam bentuk komitmen.
  • Sikap kesetiaan umumnya akan membentuk perilaku kesetiaan.


Hipotesis Korelasional :

Semakin erat kedekatan emosional psikologis antara konsumen dengan suatu perusahaan dan semakin berkualitas produk atau program yang ditawarkan oleh suatu perusahaan akan semakin tinggi tingkat sikap dan perilaku kesetiaan konsumen terhadap suatu perusahaan.

0 komentar on "Hipotesis Penelitian"

Posting Komentar

Senin, 05 April 2010

Hipotesis Penelitian

Judul :

Hubungan Antara Sikap Kesetiaan dan Perilaku Kesetiaan Dari Konsumen Terhadap Suatu Perusahaan


Perumusan Masalah Penelitian :

Apakah ada hubungan antara sikap kesetiaan dan perilaku kesetiaan dari konsumen terhadap suatu perusahaan?


Tujuan Penelitian :

  • Untuk mengetahui sikap kesetiaan dengan perilaku kesetiaan konsumen terhadap suatu perusahaan.
  • Untuk menganalisis adanya hubungan antara sikap kesetiaan dan perilaku kesetiaan konsumen terhadap suatu perusahaan.
  • Untuk membuktikan bahwa sikap kesetiaan akan membentuk perilaku kesetiaan


Asumsi-Asumsi :

  • Produk yang ditawarkan oleh perusahaan berhubungan dengan tingkat emosional psikologis konsumen.
  • Sikap kesetiaan merupakan kesetiaan normatif dan afektif.
  • Kesetiaan afektif berhubungan dengan kedekatan psikologis konsumen terhadap suatu perusahaan..
  • Kedekatan psikologis berhubungan dengan tingkat kesetiaan konsumen.
  • Kesetiaan normatif berkaitan dengan komitmen konsumen.
  • Program yang ditawarkan oleh perusahaan berhubungan dengan tindakan konsumen dalam bentuk komitmen.
  • Sikap kesetiaan umumnya akan membentuk perilaku kesetiaan.


Hipotesis Korelasional :

Semakin erat kedekatan emosional psikologis antara konsumen dengan suatu perusahaan dan semakin berkualitas produk atau program yang ditawarkan oleh suatu perusahaan akan semakin tinggi tingkat sikap dan perilaku kesetiaan konsumen terhadap suatu perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

BINA YULIAWATI ~PORTFOLIO~ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal